Pages

Rabu, 24 Februari 2010

10 Obat Puskesmas Hati

1. Asam manfaat (aslinya: asam mefenamat)
Untuk menghilangkan rasa sakit karena disakiti orang lain. Mempunyai banyak manfaat seperti analgesik (penghilang rasa nyeri) dan anti inflamasi (anti radang) dihati Anda.

2. Antasud (aslinya: Antasid)
Diberikan bersamaan dengan asam manfaat. Antasud mengandung ekstrak AntaSudiMaapin yang dapat menetralkan asam-asam di hati karena sakit hati Anda dengan orang lain. Jika AntaSudiMaapin dapat diserap oleh lambung yang ada dalam jiwa Anda, maka sakit-sakit hati yang selama ini terjangkit pada diri Anda, akan hilang dengan mudah.

3. DMP alias Dilarang Menggoda Perempuan (aslinya: Dextrometorphan/DMP)
Digunakan pada penderita batuk-batuk berdehem (ehm... hmm... m..) bila melihat cewek cantik. DMP harus segera diberikan pada saat serangan terjadi. Obat ini juga mengandung MikirLitik (litik: menghancurkan) yang dapat menghilangkan pikiran-pikiran yang tidak pada tempatnya.

4. Vitamin C (Cinta)
Sebagai antioksidan yang mudah dan murah didapatkan, vitamin C sangat dianjurkan untuk mencegah berbagai penyakit terutama penyakit-penyakit yang disebabkan oleh virus-virus hati. Virus dapat dengan mudah menyerang tubuh kita apabila imun sedang berada dalam kondisi lemah atau tidak stabil. Virus-virus hati yang dapat menimbulkan rasa benci, dendam, hasud dan dengki sebenarnya dapat dengan mudah dihindari bila imun kita bagus. Dengan mengonsumsi vitamin cinta Illahi secara teratur dapat mencegah kita dari penyakit-penyakit virus hati.

5. A-SyukurVir (aslinya: Asiklovir)
Anti virus ini dengan efektif dapat memotong replikasi Dengky virus, yang memang akhir-akhir ini banyak menjangkiti manusia. Dengan A-SyukurVir, Dengky virus tidak akan dapat bertahan hidup lama ditubuh Anda.

6. CTM/Come To Me alias Berserah Diri (aslinya: Clortameton/ CTM)
Mengatasi segala macam alergi terhadap alergen-alergen duniawi. CTM dengan mudah dapat menghilangkan rasa gatal, pedih dan kemerahan di kulit jiwa Anda. Efek sampingnya dapat menyebabkan efek terlelap dalam kasih sayangNya.

7. Dosa_methason (aslinya: dexamethason)
Mengandung KortikoSerahDiri (aslinya: kortikosteroid) yang dapat meminimalisir inflamasi (meradangnya) dosa-dosa Anda. Digunakan ketika Anda mengalami inflamasi dosa yang hebat dan berat. Diminum 1x sehari saja di ⅓ malam terakhir.

8. Neurotropik
Mengandung vitamin B1 (Beriman), B6 (Banyak Beramal, Banyak Berinfak, Belajar Bersimpati) & B12 (Bikin Banyak keBajikan, Berusaha rajin Berpuasa, Biasakan Bertawadhu, tidak Bosan Bersabar, menebar Berkasih-sayang) dapat mengasah neuron-neuron syaraf-syaraf Anda agar lebih peka terhadap sekeliling Anda.

9. Amuk_Si_Silin (aslinya: Amoxicillin)
Antibiotik yang dapat mencegah mengamuknya kuman-kuman masyarakat yang dapat merugikan masyarakat lainnya dan diri Anda sendiri.

10. a Doa_Nalin injeksi (aslinya: Adrenalin injeksi/suntikan)
Mencegah terjadinya Syok anafilaktik akibat depresi karena keinginan Anda yang tidak tercapai. Dengan adoanalin injeksi yang langsung di suntikkan kedalam pembuluh darah Anda untuk menuju sang Pencipta, insya Allah Doa-doa anda akan terkabulkan. Obat ini harus rutin digunakan dengan dosis maksimal.

Ditambah 1 prinsip hidup sehat yaitu

”Health Life Style”

Perilaku sehat yang dapat menghindarkan anda dari segala penyakit hati. Oleh karena itu biasakan gaya hidup sehat dengan melakukan 5 wajib 4 sempurna setiap harinya yaitu wajib shalat 5 waktu plus 4 ibadah penyempurna : QT PuAs (Qiyamul Lail, Tilawah, Puasa, Shalat Sunah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar